10 Objek Wisata Favorit di Natuna Asik Dikunjungi Saat Libur Lebaran Idul Fitri

- 11 April 2024, 10:37 WIB
10 Objek Wisata Favorit Wajib Dikunjungi Saat Berada di Natuna -f/istimewa
10 Objek Wisata Favorit Wajib Dikunjungi Saat Berada di Natuna -f/istimewa /

 

NATUNATODAY - Berbicara potensi wisata yang ada di Kabupaten Natuna tidak akan pernah habisnya, kabupaten yang berada di ujung Utara Indonesia ini kaya akan potensi wisata.

Pantai, gunung, keaneka ragaman hayati baik di darat maupun di laut, potensi wisata bawah laut menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Natuna.

Berikut Natuna Today himpun 10 objek wisata yang ada di Kecamatan Bunguran Timur.

1. Bukit Bintang

Keindahan alam Natuna tidak hanya mengandalkan wisata baharinya. Di kaki Gunung Ranai terdapat sebuah lokasi yang sangat menarik, dimana kita bisa menyaksikan panorama alam yang begitu mengagumkan.

Masyarakat Natuna menyebutnya Bukit Bintang. Berada di Bukit Bintang tampak hamparan luas yang memanjakan mata pengunjungnya. Kita bisa melihat Kota Ranai dari ketinggian dan laut luas yang tak bertepi.

Suasana di Bukit Bintang memberikan nuansa baru di Natuna. Sebelumnya wisatawan hanya mengenal dengan keunggulan wisata baharinya.

Rasa tenang dan damai akan kita dapatkan saat berada di sini. Aura sejuk pepohonan hutan lindung dan tiupan angin yang menderu menjadikan wisatawan akan betah berada di Bukit Bintang.

Untuk menuju Bukit Bintang bisa menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 2. Waktu tempuh sekitar 15 menit dari Kota Ranai. Akses jalannya sudah terbilang bagus sehingga sangat mudah untuk dikunjungi.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah