Gubernur Ansar Lantik Kepengurusan PGI Kota Batam, Ini Pesan yang Disampaikan

- 23 April 2024, 09:19 WIB
Pelantikan Kepengurusan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Batam Masa Bhkati 2023 - 2027 di Ballroom Palm Spring Golf & Resort Nongsa Kota Batam,
Pelantikan Kepengurusan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Batam Masa Bhkati 2023 - 2027 di Ballroom Palm Spring Golf & Resort Nongsa Kota Batam, /

NATUNATODAY - Gubernur Kepri Ansar Ahmad melantik dan mengambil sumpah Kepengurusan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Batam Masa Bhkati 2023 - 2027 di Ballroom Palm Spring Golf & Resort Nongsa Kota Batam, Minggu, 21 April 2024.

Usai melantik dan mengambil sumpah Gubernur Ansar yang juga Ketua Umum PGI Provinsi Kepri berharap, pengurus golf di kabupaten dan kota, untuk terus berinovasi membina dan mencetak atlet golf nasional yang bisa menjadi andalan Kepri.

"Karenanya, saya meminta semua kepengurusan golf baik provinsi ataupun kabupaten dan kota, fokus membina atlet junior untuk terus kita bina agar menjadi atlet berprestasi untuk masa depan, " jelasnya.

Mesti ini tidak mudah dan membutuhkan keseriusan dari semua pihak, namun harus dilakukan. Karena kita mau, olahraga yang menjadi pendorong dan pendukung utama kemajuan pariwisata di Kepri ini, akan bisa membanggakan dan mengharumkan nama baik provinsi ini, imbuhnya.

Baca Juga: Semakin Tangguh, New Honda ADV160 Hadir dengan Warna Baru

Gubernur Ansar juga menambahkan, sebagai.olahraga yang multi fungsi dan juga andalah mendongkrak sektor pariwisata, golf Kepri harus banyak membuat ivent dan kegiatan. Dengan demikian, kemajuan bersama baik cabang olahraga dan juga wisatawan, bisa seiring berjalan, pintanya.

Terkait kunjungan wisatawan ke Kepri masih kata Ansar lagi, sejauh ini problem visa on arrifal telah ada kemajuan dengan dukungan semua kementrian dan lembaga. Seperti dukungan dari Kementrian Kemenkum dan HAM melalui Dirjen Imigrasi. Tinggal dari Kementrian Keuangan.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah