PMI Batam Serahkan 1 Unit Tosa Untuk Kendaraan Operasional PMI Natuna

- 21 September 2023, 18:09 WIB
Wakil Ketua Bidang Pelayanan Kesehatan Sosial dan Klinik/Rumah Sakit PMI Kota Batam, dr. Susana Endang Susilowati saat menyerahkan satu unit tosa kepada Ketua PMI Kabupaten Natuna Suhelmi -f/dani-natunatoday
Wakil Ketua Bidang Pelayanan Kesehatan Sosial dan Klinik/Rumah Sakit PMI Kota Batam, dr. Susana Endang Susilowati saat menyerahkan satu unit tosa kepada Ketua PMI Kabupaten Natuna Suhelmi -f/dani-natunatoday /

NATUNATODAY - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Natuna mendapatkan bantuan kendaraan operasional 1 unit Tosa dari PMI Kota Batam.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Pelayanan Kesehatan Sosial dan Klinik/Rumah Sakit PMI Kota Batam, dr. Susana Endang Susilowati di Markas PMI Kabupaten Natuna Komplek Natuna Gerbang Utaraku, Ranai, Kamis, 21 September 2023.

Bantuan senilai Rp45 juta tersebut merupakan bagian dari penyerahan bantuan bagi 35 kepala keluarga korban longsor Serasan senilai Rp35 juta yang sebelumnya diserahkan oleh PMI Kabupaten Natuna, merupakan hasil penggalangan dana PMI Kota Batam bekerjasama dengan PSMTI Kota Batam dan Batam Pos.

Ketua PMI Kabupaten Natuna, Suhelmi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dari PMI Batam kepada PMI Natuna dan para korban longsor Serasan.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Natuna Tandatangani Perpanjangan PKS dengan RSUD dan 14 Puskesmas

Suhelmi menyampaikan ditengah keterbatasan yang dimiliki oleh PMI Kabupaten Natuna, sampai saat ini telah berjalan beberapa program terutama program penguatan relawan dan Palang Marah Remaja.

Selain itu juga, Suhelmi melaporkan bahwa untuk menunjang kegiatan PMI di Kabupaten Natuna pemerintah daerah juga sudah menunjukan kepeduliannya terutama untuk menunjang operasional dan merealisasikan program-program PMI.

Pemerintah Kabupaten Natuna juga menurut Suhelmi telah menghibahkan lahan untuk dibangun gedung PMI, yang lokasinya berada di samping Musium Natuna.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah