Jelang Pemilu, Tim Asistensi OMB Seligi 2023-2024 Polda Kepri Turun di Natuna, Ada Apa?

- 16 November 2023, 17:11 WIB
Jelang Pemilu, Tim Asistensi OMB Seligi 2023-2024 Polda Kepri Turun di Natuna -f/istimewa
Jelang Pemilu, Tim Asistensi OMB Seligi 2023-2024 Polda Kepri Turun di Natuna -f/istimewa /

NATUNATODAY - Dalam pelaksanaan Pemilihan Umum pada tahun 2023-2024 di Natuna. Tim asistensi Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Mantap Brata Seligi 2023-2024 ini akan melihat kesiapan dan memberikan bimbingan kepada Polres Natuna dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu di Mapolres Natuna, Jalan H. Adam Malik, Kamis, 16 November 2023.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan suasana yang damai dan sejuk di masyarakat Natuna. Dalam pelaksanaan Pemilu, Polres Natuna akan bekerja sama dengan berbagai pihak terkait seperti Pemda, TNI, Bawaslu, dan Komisi Pemilihan Umum.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat menjaga situasi yang kondusif selama proses Pemilu berlangsung.

AKBP Paulus Riomen Marbun selaku pemimpin kegiatan ini mengatakan bahwa Polres Natuna siap meningkatkan kegiatan pengamanan dan patroli di wilayahnya untuk menciptakan situasi yang aman selama pelaksanaan Pemilu.

Baca Juga: Antisipasi Kerawanan Pemilu 2024, Kesbangpol Gelar Rapat Kewaspadaan Dini

Selain itu, mereka juga akan melibatkan masyarakat dalam menjaga keamanan dengan memberikan pemahaman mengenai pentingnya keamanan dan ketertiban yang berlangsung selama Pemilu.

Dengan adanya kedatangan tim asistensi Operasi Kepolisian Terpusat ini, diharapkan Polres Natuna dapat lebih siap dalam menghadapi setiap potensi gangguan kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah