Partai Gelora Natuna Daftarkan Bacalon Legislatif ke KPU, 99 Persen Diisi Politisi Baru

- 16 Mei 2023, 01:28 WIB
Ketua DPC Partai Gelora Kabupaten Natuna, Suhelmi saat penyerahan berkas pendaftaran Bacalon Legislatif DPRD di Kantor KPU -f/istimewa
Ketua DPC Partai Gelora Kabupaten Natuna, Suhelmi saat penyerahan berkas pendaftaran Bacalon Legislatif DPRD di Kantor KPU -f/istimewa /

NATUNATODAY - Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Natuna melakukan pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Legislatif DPRD ke KPU di Jalan Pramuka, Ranai, Minggu, 14 Mei 2023.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Natuna, Suhelmi menyampaikan target dan tujuan partainya ikut berkompetisi dalam Pemilu 2024 mendatang adalah memberi warna politik baru di tengah-tengah masyarakat.

"Target dan tujuan Partai Gelora adalah membuat Natuna menuju arah baru, bagaimana merubah cara pandang kita terhadap politik," ucapnya kepada Natuna Today, Senin, 15 Mei 2023.

Dirinya memiliki keyakinan bahwa politik transaksional dan konvensional sudah tidak baik dan sangat mencederai demokrasi.

Baca Juga: Serentak Seluruh Indonesia, 1,5 Ribu Pohon Mangrove Ditanam di Natuna

Ia menginginkan Natuna harus berkembang menuju tatanan politik sehat agak Natuna lebih maju lagi.

Suhelmi juga menjelaskan apabila partainya diberi amanah oleh rakyat untuk mendudukkan wakilnya di DPRD maka ia akan menciptakan peluang peluang usaha baru bagi masyarakat melalui penguatan UMKM.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah