Jalan Santai Bersama Masyarakat, Bupati Natuna Ajak Masyarakat Hidup Sehat

- 19 Mei 2024, 20:19 WIB
Jalan Santai Bersama Masyarakat, Bupati Natuna Ajak Masyarakat Hidup Sehat
Jalan Santai Bersama Masyarakat, Bupati Natuna Ajak Masyarakat Hidup Sehat /

NATUNATODAY (NATUNA) - Mengawali agenda kunjungan kerjanya di Kecamatan Subi, Bupati dan Wakil Bupati Natuna bersama rombongan melaksanakan kegiatan jalan santai di Desa Subi Besar Timur, Minggu, 19 Mei 2024 pagi.

Jalan santai ini juga disejalankan dengan di bukanya Open Tournament Subi Besar Timur Cup yang mempertandingkan olahraga sepak bola dan bola voli dan dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Subi Tahun 2024.

Bupati Natuna berpesan untuk selalu menjaga kondisi tubuh dengan rutin berolahraga agar tubuh menjadi bugar dan sehat. Galakan selalu hidup sehat.

“Jalan santai ini merupakan sarana mempererat kekeluargaan dan persaudaraan dan juga merupakan upaya pemerintah untuk menggalakan hidup sehat dan menjaga kebugaran tubuh masyarakat. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada kita semua,” ujar Wan Siswandi Bastian.

Baca Juga: Lanjutkan Kunjungan Kerjanya ke Kecamatan Subi, Bupati dan Wakil Bupati Natuna Disambut Antusias Masyarakat

Sebelum memulai jalan santai, Bupati Natuna beserta masyarakat terlebih dahulu melaksanakan sarapan pagi bersama dan setelah itu Bupati Natuna melepas para peserta dengan memotong pita dan diarak dengan penampilan Marching Band dari SMAN 1 Subi.

Setelah dilepaskan oleh Bupati Natuna, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dan para Pejabat Perangkat Daerah ikut meramaikan dalam pelaksanaan jalan santai ini. Wakil Bupati Natuna dan para peserta kemudian memulai start jalan santai dari Lapangan Voli Desa Subi Besar Timur dan berjalan mengitari Desa Subi Besar Timur dan kembali lagi ke Lapangan Voli.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah