Bupati Natuna Kembali Serahkan Berbagai Bantuan Kepada Masyarakat Serasan

- 19 Mei 2024, 20:15 WIB
Bupati Natuna Kembali Serahkan Berbagai Bantuan Kepada Masyarakat Serasan
Bupati Natuna Kembali Serahkan Berbagai Bantuan Kepada Masyarakat Serasan /

NATUNATODAY (NATUNA) - Setelah melaksanakan berbagai agenda pada kunjungan kerjanya di pagi hari, Bupati Natuna, Wan Siswandi kembali menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat Serasan di Lapangan Astaka Purna MTQ Kecamatan Serasan, Jumat, 17 Mei 2024 malam.

Penyerahan bantuan tersebut bersamaan dengan diselenggarakannya Malam Gelar Budaya Dendam Piwang yang menampilkan berbagai kesenian daerah.

Bupati Natuna berpesan agar bantuan yang telah diberikan digunakan dengan sebaik-baiknya manfaat dan berharap bantuan ini dapat menunjang perekonomian masyarakat.

“Dengan diberikannya berbagai bantuan-bantuan tadi seperti alat bantu masak, penunjang bagi pelaku UMKM, alat bantu disabilitas, dan masih banyak lagi semoga bermanfaat bagi masyarakat banyak dan dapat menunjang perekonomian masyarakat,” ujar Bupati Natuna, Wan Siswandi.

Baca Juga: All New Honda Brio Tampil Sporty Nikmati Sensasi Berkendara Penuh Gaya

Penyerahan bantuan-bantuan tersebut berupa:

1. Peralatan Sederhana seperti alat-alat memasak dan alat penunjang bagi Pelaku Industri Rumahan dan Juga pembinaan dan pelatihan untuk pelaku UMKM Binaan BUMDes dan pelaku UMKM rumahan.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah