Wakapolres Natuna Kompol Rudi Prasetyo, SH., MH Juara 3 Kategori Eksekutif Lomba Menembak Polda Kepri

- 18 Mei 2024, 20:27 WIB
Wakapolres Natuna Kompol Rudi Prasetyo, SH., MH Juara 3 Kategori Eksekutif Lomba Menembak Polda Kepri
Wakapolres Natuna Kompol Rudi Prasetyo, SH., MH Juara 3 Kategori Eksekutif Lomba Menembak Polda Kepri /

 

NATUNATODAY (BATAM) - Wakapolres Natuna, Kompol Rudi Prasetyo, SH.,MH berhasil tampil sebagai salah satu juara pada Kejuaraan Menembak HUT Bhayangkara 78 di Lapangan Tembak Mapolda Kepri, Batam, Sabtu, 18 Mei 2024.

Kejuaraan menembak yang dibuka oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Wakapolda Kepri, Gubernur Kepri yang diwakili oleh Asisten 3 Bpk. Andri Rizal S.E., M.M., Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, S.H., M.H., Danlantamal IV Batam, Kabinda Provinsi Kepri, Dirpam BP Batam, Forkopimda Provinsi Kepri atau yang mewakili, PJU Polda Kepri, Para Komandan Kesatuan TNI, Ketua Perbakin Kepri, Forkopimda Kota Batam, ⁠Kapolres/ta Jajaran Polda Kepri, serta tamu undangan dan peserta lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kejuaraan menembak ini. Berkat kerja sama yang solid, seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik, lancar, dan aman tanpa kendala apapun.

Lomba menembak yang kita adakan hari ini merupakan simbol dari keterampilan dan dedikasi kita dalam menjalankan tugas mulia sebagai pelindung dan pengayom Masyarakat.

Trophy Juara 3 20 M Center Fire Executive yang diraih Wakapolres Natuna Kompol Rudi Prasetyo, SH., MH
Trophy Juara 3 20 M Center Fire Executive yang diraih Wakapolres Natuna Kompol Rudi Prasetyo, SH., MH

Baca Juga: Sukses Konversi Angkatan ke-3 Penerbang Skadron Udara 52 di Tutup Danlanud RSA Natuna

“Kejuaraan ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi, kekompakan, dan kebersamaan antara TNI, Polri, dan stakeholder lainnya serta masyarakat. Kegiatan ini khususnya diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik dengan komunitas pecinta olahraga menembak dan masyarakat di Provinsi Kepri secara umum,” ujar Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah