3 Cerita Inspiratif di Balik Pelaksanaan Natuna Geopark Marathon 2024

- 17 Mei 2024, 17:48 WIB
3 Cerita Inspiratif di Balik Pelaksanaan Natuna Geopark Marathon 2024
3 Cerita Inspiratif di Balik Pelaksanaan Natuna Geopark Marathon 2024 /

NATUNATODAY (NATUNA) - Di balik kemegahan dan kesuksesan pelaksanaan Natuna Geopark Marathon 2024 di Alun-alun Pantai Piwang, Ranai, Natuna pada Minggu, 12 Mei 2024, terselip cerita dan kejadian yang dapat menjadi inspirasi bagi kita semua.

Beberapa peserta yang berupaya mencapai garis finish pada event lari berskala internasional yang pertama kali digelar di Natuna itu, ada sebagian peserta yang ternyata usianya sudah mencapai 50 tahun.

Selain itu ada juga cerita Selebgram serta profesional artis Inge Anugrah, yang berupaya memberikan support kepada salah satu peserta pelajar dengan mendampingi pelari tersebut hingga garis finish.

Kemudian ada cerita Komandan Peleton dari salah satu satuan TNI yang ada di Kabupaten Natuna yang memilih kembali menyusul anak buahnya saat dirinya hampir mencapai garis finish dan memilih menyerahkan podium juara kepada anak buahnya tersebut.

Baca Juga: 2 Event Berskala Internasional Dinilai Sukses, Kini Pemkab Natuna Akan Gelar Lomba Jetski di Serasan

1. Bahrullazi Juara 2 Lari Full Marathon Master Male

Bahrullazi Juara 2 Lari Full Marathon Master Natuna Geopark Marathon 2024
Bahrullazi Juara 2 Lari Full Marathon Master Natuna Geopark Marathon 2024

Usia senja tidak membuat semangat salah satu pelari Natuna Geopark Marathon 2024 Bahrullazi yang diperkirakan usianya mencapai 50 tahun lebih itu, surut untuk mencapai garis finis dan meraih juara.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah