2 Event Berskala Internasional Dinilai Sukses, Kini Pemkab Natuna Akan Gelar Lomba Jetski di Serasan

- 17 Mei 2024, 16:27 WIB
Ilustrasi lomba Jetski -f/istimewa
Ilustrasi lomba Jetski -f/istimewa /

NATUNATODAY (NATUNA) - Pemerintah Kabupaten Natuna terus berupaya mendorong Pariwisata Natuna Go Intenasional. Berbagai even bertarap internasional pun digelar guna menarik minat wisatawan manca negara melirik indahnya wisata Natuna.

Sukses menggelar Natuna Ride 2023 dan Geopark Marathon 2024, kini Dinas Pariwisata Natuna akan menggelar Jetski bertarap international di Kecamatan Serasan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Natuna WAN Siswandi saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan, usai menghadiri senam massal dan lomba menganyam tikar di lapangan Astaka desa Pangkalan, Jumat, 17 Mei 2024.

Bupati mengatakan acara ini akan diikuti sekitar 30 peserta dari Malaysia dan Brunai. " Iya berkelas internasional," ucapnya.

Baca Juga: Bupati Natuna Sampaikan Konsep Pembangunan Kecamatan Serasan dan Serasan Timur

Jika tidak ada alar melintang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang. Berbagai kesiapan juga telah kita lakukan, agar para peserta dari luar Indonesia bisa bermain dengan leluasa, sambil menikmati indahnya panorama wisata yang ada di Serasan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang memberitakan hal-hal positif terkait kemajuan wisata Natuna," ucapnya.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah