Rani Rafitriyani Ajak Muslimat NU Kepri Tingkatkan Kesejahteraan Perempuan dan Anak

- 17 Mei 2024, 15:55 WIB
Rani Rafitriyani Ajak Muslimat NU Kepri Tingkatkan Kesejahteraan Perempuan dan Anak
Rani Rafitriyani Ajak Muslimat NU Kepri Tingkatkan Kesejahteraan Perempuan dan Anak /

NATUNATODAY (BATAM) - Sekretaris I Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kepri, Rani Rafitriyani mengajak seluruh kader untuk memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan daerah ke depannya.

Bukan tanpa alasan, kata Rani, Muslimat NU memiliki peran penting dalam meningkatkan kesejahteraan perempuan dan anak-anak di Provinsi Kepri.

"Muslimat NU merupakan wadah untuk membangun pemikiran-pemikiran yang dapat memperkuat serta menjaga kesatuan dan persatuan umat. Saya berharap, melalui wadah ini pula kita bisa berkontribusi aktif dalam mencetak generasi emas yang berprestasi," ujar Rani yang juga menjabat sebagai Ketua Umum KONI Kota Batam, Kamis, 16 Mei 2024.

Putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina tersebut meyakini, Muslimat NU Kepri menjadi salah satu komponen penting dalam mendukung program strategis pemerintah.

Baca Juga: 6.6 Great Mid-Year Sale, Raih Keceriaan dan Inspirasi untuk Perjalanan Tengah Tahun Bersama Shopee dan JKT48

Melalui kolaborasi dan program-program inovatif, Rani optimistis jika Muslimat NU Kepri mampu memberikan karya dan prestasi terbaik.

"Peran muslimat harus maksimal untuk mendukung pengembangan daerah. Muslimat NU juga harus menjadi contoh bagi para kaum perempuan di Kepri. Inilah saatnya kita semua bersatu memberikan karya dan prestasi terbaik sesuai dengan kompetensi kita masing-masing," tambah Rani.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah