Fokus Galang Koalisi Maju Pilgub Kepri, Muhammad Rudi Rahasiakan Calon Wakilnya

- 22 April 2024, 07:40 WIB
Walikota Batam Muhammad Rudi didampingi Anggota DPRD Provinsi Kepri Heriyanto saat di Natuna -f/dani-natunatoday
Walikota Batam Muhammad Rudi didampingi Anggota DPRD Provinsi Kepri Heriyanto saat di Natuna -f/dani-natunatoday /

NATUNATODAY - Walikota Batam yang juga Kepala BP Batam, H. Muhammad Rudi terus memantapkan niatnya untuk maju menjadi Gubernur Kepulauan Riau dalam Pilkada 2024 mendatang.

Upaya penggalangan dukung koalisi terus dirangkul oleh Rudi, dalam upaya memuluskan niatnya bertarung dalam pemilihan Gubernur Kepri pada bulan November 2024.

"Semua dasar komunikasinya sudah ada, Demokrat sudah, PKB sudah, partai PKS besok (hari ini) akan mengadakan pertemuan, semoga kita juga dapat dukungannya," ucapnya usai mengikuti kegiatan Silaturahmi Ketua DMI Provinsi Kepri, H. Muhammad Rudi di RM. Sisi Basisir, Jalan DKW Mohd. Benteng, Ranai, Minggu, 21 April 2024.

Saat ditanya siapa yang akan mendampingi dirinya pada Pemilihan Gubernur Kepri 27 November 2024 mendatang, dirinya memberikan jawaban yang diplomatis dan belum menyebutkan nama.

Baca Juga: Danlanud RSA Natuna Jelajahi Keindahan Air Terjun Gunung Ranai

“Untuk yang itu masih belum kita tentukan, masih rahasia, yang jelas saya kan punya perahu sendiri," ujar Rudi kepada kepada media.

Menurut orang nomor satu di Batam itu, saat ini pihaknya sedang fokus memprioritaskan mencari dukungan lain untuk menggenapkan koalisi partai dan kursi sebagai tiket dirinya untuk maju dalam pilkada tersebut.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah