Wagub Kepri Marlin Agustina Nyatakan Siap Lahir Batin Maju Jadi Walikota Batam, Wakilnya Tunggu Kejutan

- 21 April 2024, 19:26 WIB
Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina saat berbicara kepada media di Natuna -f/dani-natunatoday
Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina saat berbicara kepada media di Natuna -f/dani-natunatoday /

NATUNATODAY - Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina kembali menyampaikan keseriusannya untuk maju menjadi Walikota Batam dalam Pilkada pada bulan November 2024 mendatang.

Istri Walikota Batam tersebut menyampaikan kesiapannya secara lahir dan batin serta sudah menyiapkan semuanya dalam menghadapi perebutan kursi Batam 1.

"Saya siap lahir dan batin, kesempatan ada, kualitas ada, kemampuan ada, usaha doa tentu menjadi motivasi saya untuk maju menjadi Walikota Batam," ucapnya usai mengikuti kegiatan Silaturahmi Ketua DMI Provinsi Kepri, H. Muhammad Rudi di RM. Sisi Basisir, Jalan DKW Mohd. Benteng, Ranai, Minggu, 21 April 2024.

Menurutnya pondasi pembangunan Kota Batam yang sudah ditanamkan oleh Walikota saat ini H. Muhammad Rudi perlu dilanjutkan dan berkesinambungan.

Baca Juga: Danlanud RSA Natuna Jelajahi Keindahan Air Terjun Gunung Ranai

Sebagai istri dari H. Muhammad Rudi dan orang dekatnya ia mengakui banyak tahu dan memahami apa yang diinginkannya untuk kemajuan Batam kedepan.

Terkait pelaksanaan Pilkada 2024 dia mengajak semua pihak terutama kontestan lain untuk bersaing dengan sehat, tidak saling menjatuhkan, perkenalkan program serta keunggulan masing-masing serta apa yang sudah dilakukan sehingga nantinya masyarakat dapat menilai siapa yang terbaik yang akan mereka pilih.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah