5 Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Ambil Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Natuna, Ini nama-namanya

- 17 April 2024, 17:43 WIB
Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Jarmin Sidik dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda saat mengambil formulir pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Natuna di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna -f/istimewa
Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Jarmin Sidik dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda saat mengambil formulir pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Natuna di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna -f/istimewa /

NATUNATODAY - Pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Natuna telah dibuka.

Pendaftaran dibuka mulai hari Selasa, 16 April 2024 di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna Jalan H. Adam Malik Bandarsyah.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna, Erianto menyampaikan pada hari kedua proses pendaftaran tercatat sudah lima orang yang melakukan pendaftaran dan menggambil formulir 2 dari kader dan 3 diluar kader Partai Demokrat.

"Sampai hari ini ada lima orang yang mengambil formulir pendaftaran, pertama saya sendiri, kedua Bupati Natuna, Wan Siswandi, ketiga Pak Baharuddin, keempat Wakil Ketua 1 DPRD Natuna, Jarmin Sidik dan kelima Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda," ucapnya saat dijumpai di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna, Rabu, 17 April 2024.

Baca Juga: Harga Resmi Mobil Hyundai Palisade 2023, Performa dan Keunggulan yang Dimiliki

Kelima orang tersebut menurut Erianto telah mendaftar dan bersedia mengikuti proses pendaftaran yang dilakukan oleh Partai Demokrat tersebut baik sebagai Bacalon Bupati maupun Wakil Bupati.

"Pak Wan Siswandi dan Pak Jarmin mendaftar sebagai Bacalon Bupati sementara saya, Pak Bahar sama Pak Rodhial mendaftar untuk Bacalon Wakil Bupati," tambahnya.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah