Road Show Bupati dan Wabup Natuna ke KKP Bahkan Hasil, Pokdakan Bina Mulia Dapat Bantuan Alat Pembuat Pakan

- 13 Januari 2024, 12:00 WIB
Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda saat menyerahkan alat pembuat pakan ikan kepada perwakilan Pokdakan Bina Mulia -f/istimewa
Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda saat menyerahkan alat pembuat pakan ikan kepada perwakilan Pokdakan Bina Mulia -f/istimewa /

NATUNATODAY - Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyerahkan 2 unit mesin pembuat pakan ikan kepada Kelompok Budidaya Ikan (Pokdakan) Bina Mulia di Bunguran Tengah, Jumat, 12 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut Rodhial Huda berpesan kepada penerima bantuan supaya dapat merawat dan memelihara dengan baik alat tersebut, sehingga masa pakainya bisa lama.

Rodhial Huda juga berharap melalui penyaluran bantuan alat tersebut dapat meningkatkan produktifitas hasil panen dan menambah keuntungan.

Sementara itu, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Natuna, Hadi Suryanto yang dikenal dengan sapaan Jojo Fals itu mengatakan mesin tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI melalui Dirjen Budidaya.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Minta PPATK Dalami Temuan Transaksi Mencurigakan Rp51,4 Triliun yang Dilakukan 100 Caleg

Jojo menjelaskan, bantuan tersebut merupakan salah satu hasil dari road show yang dilakukan oleh Pimpinan Daerah Bupati dan Wakil Bupati Natuna ke Kementerian KP beberapa waktu lalu dalam rangka membantu budidaya ikan air tawar.

Menurut Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Natuna, pihaknya kemudian menindak lanjuti road show Pimpinan Daerah tersebut dengan menggelar pertemuan dengan Direktur Pakan, untuk menyampaikan usulan-usulan yang disampaikan oleh Pokdakan yang salah satunya adalah mesin pembuat pakan ikan.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Natuna, Hadi Suryanto saat menyerahkan alat pembuat pakan ikan kepada perwakilan Pokdakan Bina Mulia -f/istimewa
Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Natuna, Hadi Suryanto saat menyerahkan alat pembuat pakan ikan kepada perwakilan Pokdakan Bina Mulia -f/istimewa

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah