Bawaslu Natuna Ingatkan Untuk Menjauhi Politik Uang, Intimidasi dan Penyebaran Berita Palsu

- 30 November 2023, 16:31 WIB
Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2024 Kabupaten Natuna di Pantai Piwang Ranai, Kamis, 30 November 2023 pagi -f/istimewa
Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2024 Kabupaten Natuna di Pantai Piwang Ranai, Kamis, 30 November 2023 pagi -f/istimewa /

NATUNATODAY - Ketua Bawaslu Natuna, Siswandi mengingatkan kepada setiap pihak harus menjauhi politik uang, intimidasi dan penyebaran berita palsu yang dapat merusak proses demokrasi.

Hal ini disampaikannya pada Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2024 Kabupaten Natuna di Pantai Piwang Ranai, Kamis, 30 November 2023 pagi.

Siswandi menegaskan bahwa Sahabat Bawaslu Natuna akan melakukan pengawasan semaksimal mungkin dalam penyelenggaraan-penyelenggaraan ataupun proses sesuai dengan aturan dan peraturan perundangan yang berlaku.

Sebagai ketua Bawaslu, Siswandi meminta kepada pengawas pemilu setiap kecamatan dan desa seluruh kabupaten Natuna agar selalu menjaga nilai-nilai integritas dan menjaga netralitas selama tahapan kampanye.

Baca Juga: Kunjungan Asrena Polri, Lakukan Pengecekan Pembangunan Rumah Dinas di Polres Natuna

"karena ditangan sahabat sahabat semua terdapat keputusan yang sangat penting dalam proses pelaksanaan tahapan kampanye ini," jelasnya.

Bawaslu kabupaten Natuna sebagai lembaga pengawas pemilu memandang masa kampanye inilah adalah ujian nyata bagi kualitas demokrasi. Kita harus bersama sama memastikan bahwa kompetensi politik berlangsung jujur adil dan tanpa rekayasa.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah