KPU Natuna Gelar Rapat Evaluasi Penataan Dapil dan Kursi Anggota DPRD Kabupaten pada Pemilu 2024

- 31 Mei 2023, 09:19 WIB
KPU Natuna Gelar rapat Evaluasi Penataan Dapil dan Kursi Anggota DPRD Kabupaten pada Pemilu 2024 -f/istimewa
KPU Natuna Gelar rapat Evaluasi Penataan Dapil dan Kursi Anggota DPRD Kabupaten pada Pemilu 2024 -f/istimewa /

NATUNATODAY - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna melaksanakan Rapat Evaluasi Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Kabupaten Natuna dalam Pemilu Tahun 2024 di Aula Natuna Hotel, Rabu, 31 Mei 2023.

Kegiatan diikuti oleh perwakilan seluruh partai politik peserta Pemilu yang ada di Kabupaten Natuna serta perwakilan pimpinan FKPD, OPD dan Ormas serta OKP, Mahasiswa.

Ketua KPU Kabupaten Natuna, Junaedi Abdillah dalam sambutannya saat membuka kegiatan menyampaikan saat ini tahapan pemilu sudah berjalan dalam beberapa tahap.

Baca Juga: BMKG Peringatkan Potensi Kebakaran Hutan dan Lahan di Natuna Pada 1- 3 Juni 2023

"Tapan yang sudah kita lewati diantaranya pendaftaran partai politik, calon anggota DPRD, Pemutakhiran Data Pemilih serta Rapat Evaluasi Dapil dan Kursi pada hari ini," ucapnya.

Junaedi juga mengapresiasi kinerja dan sinergitas antar lembaga dalam menunjang terlaksananya tahapan-tahapan pemilu di Kabupaten Natuna sehingga berjalan dengan lancar.

"Terlaksananya tahapan tidak terlepas dari kerjasama dari semua pihak, KPU tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya sinergi antar lembaga," terangnya.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah