Bupati Natuna Apresiasi Toleransi Kajari Surayadi Sembiring, Meski Non Muslim Tetap Ikuti Syafari Ramadhan

- 2 April 2023, 01:41 WIB
Kajari Natuna, Surayadi Sembiring (tiga dari kiri) bersama Kapolres dan Dandim saat Syafari Ramadhan di Pulau Tiga -f/istimewa
Kajari Natuna, Surayadi Sembiring (tiga dari kiri) bersama Kapolres dan Dandim saat Syafari Ramadhan di Pulau Tiga -f/istimewa /

NATUNATODAY - Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, bersama segenap Kepala OPD Pemkab Natuna melakukan syafari Ramadhan di Kecamatan Pulau Tiga, Jum'at, 31 Maret 2023.

 

Hadir dalam Safari Ramadhan, Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi, unsur Forkopimda Natuna yang berkenaan dengan Muhibbah Ramadhan seluruh masyarakat Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat.

Muhibbah Ramadhan merupakan tradisi masyarakat Pulau Tiga dari seluruh jamaah masjid yang ada dengan saling kunjung-mengunjungi setiap masjid secara bergantian.

Baca Juga: Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2023 Mulai Dibuka, Berikut Alokasi Kebutuhan dan Cara Daftarnya

Di Pulau Tiga, rombongan dari Pemda Natuna lakukan temu ramah dengan seluruh jama'ah usai sholat tarawih di Masjid Al-Bayan desa Sabang Mawang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Naruna Wan Siswandi mengingatkan kepada seluruh yang hadir untuk terus memakmurkan masjid, agar Natuna terhindar dari segala marabahaya.

Wan Siswandi juga mengapresiasi, Kepala Kejaksaan Natuna, Surayadi Sembiring, yang meski non muslim juga hadir dalam giat Safari Ramadhan.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags


Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x